Medan ‘Bersolek’, Warga Diminta Bersabar

187
Ilustrasi proyek perbaikan jalan. (tobasatu.com)

tobasatu.com, Medan | Anggota DPRD Kota Medan, Adlin Tambunan, meminta warga Kota Medan bersabar terkait dengan perbaikan jalan dan drainase yang saat ini tengah gencar-gencarnya dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Medan.

“Dalam setiap proses pembangunan, tentunya membuat suasana kota menjadi kurang mengenakkan bagi kita. Dimana perbaikan jalan dan drainase mengganggu aktifitas warga. Karena itu, sebagai warga kota yang baik, marilah kita sama-sama bersabar hingga proses pembangunan ini selesai dan kondisi jalan kembali normal seperti biasanya,” kata Adlin, Rabu (18/10/2017).

Di satu sisi, lanjut politisi Partai Golkar itu, warga Medan harus bersyukur karena saat ini berbagai program pembangunan sedang giat-giatnya dilaksanakan di Kota Medan. Ini jelas pembuktian Walikota Medan Dzulmi Eldin, dalam komitmennya membangun kota dengan segenap kemampuan yang ada.

Bahkan, imbuh Adli Tambunan, bukan sekedar dukungan, tapi pengorbanan yang tulus juga sangat dibutuhkan demi mensukseskan semua program pembangunan kota yang sedang dan akan dilaksanakan Wali Kota Medan.

“Jadi, kita harus sama-sama memaklumi dengan kondisi saat ini. Itulah program pembangunan. Butuh kesabaran yang kuat dari masyarakat menghadapinya. Jadi, mari kita tunggu hasil pekerjaan yang tentunya bermuara kepada kesejahteraan masyarakat sendiri,” ujar Adlin.

Menurut dia, untuk menata kota dengan pembangunan yang sedang dilakukan, butuh pemikiran dan energi yang prima. Vonis bersalah atas keadaan semraut saat ini di berbagai badan jalan di kota ini, bukan salah siapa-siapa, ini adalah resiko saat dilakukan pembangunan.

“Jangankan membangun kota, membangun rumah kita sendiri saja pun akan terlihat berantakan. Untuk itu kita tentu butuh kesabaran, bahkan dukungan dalam merawat, menjaga dan mengawasi pembangunan tersebut,” tegasnya. (ts-02)

BACA JUGA  Fodium Kota Medan Gelar Pelatihan Fardu Khifayah
Loading...
loading...