Massa Terkecoh, Hasyim Disangka Prabowo

3917

tobasatu.com, Medan | Kader dan simpatisan Partai Gerindra terkecoh, Minggu (23/10/2017). Saat sosok yang mereka nantikan muncul, tepuk tangan langsung bergemuruh. Massa menduga sosok yang masuk ke panggung utama di Lapangan Merdeka Medan itu adalah Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP Partai Gerindra, yang akan menghadiri Apel Siaga Kader Gerindra.

Namun ternyata sosok yang tiba di kesempatan itu adalah Hasyim Djojohadikusuma, Wakil Ketua Penasehat Partai Gerindra yang juga adik kandung Prabowo Subianto.

Sekilas wajah Hasyim yang mengenakan kaca mata hitam terlihat sangat mirip dengan Prabowo. Hanya postur tubuh Hasyim terlihat lebih ramping dibanding Prabowo yang memiliki postur tinggi tegap.

Hasyim tiba di Lapangan Merdeka, dengan dikawal Ketua Rumah Aspirasi Romo Center H Raden Muhammad Syafii yang juga Ketua DPP Partai Gerindra, Ketua DPP Fadli Zon yang juga Wakil Ketua DPR RI, Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu serta Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga.

Semula massa tidak mengetahui bahwa yang hadir di tempat itu adalah Hasyim, hingga Raden Syafii menginformasikan hal tersebut melalui pengeras suara.

“Loh bukan Pak Prabowo rupanya, mirip kali ya,” tutur seorang kader bergumam dengan sesama kader lainnya.

Tak lama kemudian terlihat Prabowo menyapa ribuan kader yang memenuhi Lapangan Merdeka melalui tayangan yang sudah direkam sebelumnya.

Prabowo meminta para kader dan simpatisan tetap semangat untuk menyongsong Pemilu 2019, dan tetap mengawal kebijakan pemerintah.

Apel Siaga Partai Gerindra tersebut juga diramaikan dengan atraksi budaya dari berbagai etnis, termasuk diantaranya alat musik Gordang Sambilan. (ts-02)

BACA JUGA  UMKM Jadi Korban Pungli, LBH Medan-Forda UKM Sumut Buka Posko Pengaduan
Loading...
loading...