Menyaru Sebagai Wanita Cantik, Dua Waria Nekat Merampok

116
Menyaru Sebagai Wanita Cantik, Dua Waria Nekat Merampok
Kedua orang waria yang melakukan aksi perampokan dengan modus media sosial. (foto: intagram polrestabes medan)

tobasatu.com, Medan | Dua orang waria (wanita pria), Jumat (27/10) kemarin diringkus petugas Sat Reskrim Polrestabes Medan. Keduanya ditangkap setelah melakukan perampokan terhadap dua pria di kos-kosan Jalan Darussalam.

Kedua pelaku, RP alias D dan N alias C melakukan aksinya dengan modus menjerat korban dengan cara menyamar sebagai wanita di aplikasi jejaring sosial We Chat.

Saat itu pula korban W (27), dan SK (27) tergiur dengan rayuan kedua waria yang menyaru sebagai wanita ini lalu menjumpainya di kos-kosan Jalan Darussalam, Gang Turi Medan.

Sialnya, setelah tiba di lokasi korban menyadari kalau yang ditemui ternyata adalah waria. Ketika hendak kabur, keduanya lalu dihadang oleh 2 waria.

Di sana pelaku langsung melucuti harta benda korban. Uang dari dompet pelapor sebanyak Rp300 ribu, dan handpone milik korban diambil paksa, kemudian salah satu terlapor memukul pelapor dengan benda tumpul diduga kayu, sehingga kepala pelaku robek di dahi kiri.

Atas kejadian ini, korban lalu membuat laporan ke Polrestabes Medan. ā€ˇPetugas Sat Reskrim Polrestabes Medan yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKBP Febriansyah langsung melakukan penyelidikan dan ahirnya berhasil membekuk pelaku. (ts-03)