Modus Numpang Kencing, Perampok Bunuh Anak Pemilik Rumah

158
ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi

tobasatu.com, Lubuk Pakam | Richard Vanes Pakpahan (16) tewas setelah dibantai perampok yang menyatroni kediaman orangtuanya di Jalan Lintas Sumatera, Tanjungmorawa, Deliserdang, Selasa (14/11/2017).

Meski sempat dilarikan ke RS GL Tobing Tanjungmorawa dan dirujuk ke RSU Pirngadi Medan, namuk luka bacok yang dialaminya tidak dapat menyelamatkan naywa remaja itu.

Informasi dihimpun, peristiwa terjadi setelah pelaku berpura-pura menumpang kencing. Tidak melihat gelagat buruk, orang tua korban pun memberikan izin, namun nyatanya sesampainya di dalam rumah, pelaku coba mencari barang berharga.

Sial, aksi itu diketahui korban, takut aksinya terbongkar, pelaku langsung melayangkan senjata tajam yang ia bawa. Ibu korban yang mendengar suara gaduh pun langsung masuk ke dalam rumah. Saat melihat ke kamar, ia terkejut melihat pelaku membekap putranya dengan bantal.

Selanjutnya pelaku keluar kamar. Pria itu langsung kabur menggunakan betor yang mengantarnya ke arah Medan tanpa membawa satu pun barang berharga.

Petugas kepolisian dari Polsek Tanjung Morawa dan Sat Reskrim Polres Deli Serdang langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek Tanjung Morawa AKP Fredly kepada wartawan. (ts-03)