Dalam Waktu 14 Jam, 5 Tahanan Kabur Berhasil Ditangkap Kembali 1 Ditembak

94

tobasatu.com, Kutalimbaru | Hanya dalam 14 jam, personel Polsek Kutalimbaru ahirnya berhasil kembali meringkus 5 orang tahanan yang melarikan diri dari sel tahanan Polsek Kutalimbaru.

Satu orang, yang merupakan otak pelaku dari pelarian itu harus ditembak lantaran coba melakukan perlawanan saat kembali ditangkap.

“Berkat doa dan kerja keras tim, ahirnya kelima orang tahanan kabur berhasil kembali kita tangkap,” ungkap Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu, Selasa (21/11/2017).

Kelimanya adalah, Irwansyah (29) warga Jalan Bunga Raya, Gang Raja, Simpang Selayang, Kabupaten Deliserdang, Benny Indra Pratama (19) warga Jalan Setia Bakti, Sri Gunting, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Alex alias Babe (32) warga Jalan Adam Malik Kos Rudang Sibayak, Kelurahan Namo Gajah, Kecamatan Medan Tuntungan.

Kemudian Supardi (29), warga Jalan Veteran, Pasar VI Gang Hidayah, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, keempatnya ditangkap di Pantai Bar Bar Sari Kutalimbaru.

Dan yang terahir ditangkap dan diberikan tindakan tegas (ditembak) adalah Candra Gunawan (32) warga Jalan Sakura, Pajak Melati Desa Tanjung Selamat, Kabupaten Deliserdang.

Candra Gunawan ditangkap di Jalan Ayah Anda, Medan. Disebutkan Martualesi, kasus tahanan kabur ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut, sebab tidak ada yang dirusak.

“Masih ditangani oleh Kepala Seksi Provost dan Paminal (Kasi Propam) Polrestabes Medan,” ungkapnya. (ts-03)