Mitsubishi Xpander Jadi Andalan Mitsubishi Motors dalam GIIAS Medan Auto Show 2017

859
Mitsubishi Xpander menjadi andalalan bagi Mitsubishi Motors dalam pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 yang berlangsung 22-26 November di Hotel Santika. (tobasatu.com).

tobasatu.com, Medan |Mitsubishi Xpander menjadi andalalan bagi Mitsubishi Motors dalam pameran GIIAS Medan Auto Show 2017.

Kehadiran Mitsubishi Xpander ini di Medan karena tidak lepas dari tingginya antusiasme dan penerimaan yang baik dari masyarakat sejak melakukan debut globalnya pada bulan Agustus lalu.  Xpander yang menggabungkan fungsionalitas dan kenyamanan sebuah MPB dengan ketangguhan serta daya jelajah kelas SUV menjadikan cakrawala baru dalam berkendara yang melampaui MPV tradisional.

Mobil ini  dirancang untuk memperluas kehadiran Mitsubishi Motors yang sebelumnya sudah kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia. Kini kamijuga mulai masuk ke segmen MPV yang besar dan terus berkembang. Melihat sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia dan tingginya pemesanan akan Xpander, kami optimistis,“ tutur Osamu Iwaba, selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran Divisi PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT. MMKSI) kepada awak pers dalam pertemuan di hotel Santika. Beliau juga menambahkan bahwa PT. MMKSI menambah kapasitas produksi pabriknya karena tingginya permintaan akan mobil Xpander ini.

Selama lima hari pameran, PT MMKSI menargetkan penjualan sebanyak 200 unit dengan Mitsubishi Xpander sebagai contributor utamanya.  PT. MMKSI juga memamerkan mobil seperti Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2, dan Outlander Sport PX Action.

Adapun GIIAS Medan Auto Show berlangsung pada 22—26 November 2017 di Santika Convention Hall, Medan, Sumatra Utara. (ts-09)

BACA JUGA  Pameran Otomotif GIIAS Medan Auto Show Dibuka