Umat Kristiani Diajak Hadiri Perayaan Natal Oikumene Kota Medan 2017

76
Pemko Medan menggelar perayaan Natal Oikumene tahun 2017, yang sebelumnya juga diawali dengan berbagai kegiatan bakti sosial. (tobasatu.com)

tobasatu.com, Medan | Perayaan Natal Oikumene Kota Medan tahun 2017 akan dilaksanakan hari ini, Rabu (6/12/2017), di Medan International Convention Centre (MICC) Jalan Gagak Hitam (Ringroad). Seluruh umat Kristiani diajak beramai-ramai untuk menghadiri acara tersebut.
Demikian disampaikan Kadis Tenaga Kerja Kota Medan Hannalore Simanjuntak selaku Ketua Umum Panitia Perayaan Natal Oikumene Kota Medan tahun 2017 di Medan. Menurut Hannalore, Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin akan turut menghadirinya.

“Saya mengajak seluruh umat Kristiani Kota Medan agar dapat menghadiri Perayaan Natal Oikumene Kota Medan 2017. Kehadiran seluruh warga jemaat tentunya sangat mendukung suksesnya Perayaan Natal yang kita laksanakan ini,” kata Hannalore.

Dikatakan Hannalore, perayaan akan dilaksanakan dua sesi, sesi pertama berlangsung mulai pukul 15.30 sampai 19.00 WIB yang akan diisi dengan pembukaan dan pra ibadah, ibadah dengan pelayanan firman yang akan disampaikan Pdt R Bambang Jonan selaku gembala Pembina GBI Rayon IV Medan.

Sedangkan sesi kedua, jelas Hannalore, berlangsung mulai pukul 19.00 sampai 22.00 WIB. Dikatakannya, sesi kedua ini merupakan acara umum, selain sejumlah sambutan, termasuk sambutan Wali Kota, juga akan diisi dengan lucky draw serta hiburan dengan menampilkan penyanyi asal ibukota Jakarta jebolan Indonesia Idol Nowela.
Selain Nowela, Hannalore mengatakan sejumlah penyanyi dari Kota Medan seperti Arvindo Simatupang, Lyodra M Ginting, Eygra Sinuhaji dan Marada Band akan ikut menghibur seluruh warga jemaat yang hadir. “Demi suksesnya Perayaan Natal Oikumene ini, kita berharap agar seluruh warga jemaat dapat hadir 30 menit sebelum acara dimulai,” ungkapnya. (ts-02)