Ada Zorro ketika Man.City Kalah

48
Pelatih Shakhtar Donetsk memenuhi janjinya unts)uk memakai topeng Zorro saat timnya menang.(fhoto:ist/ts)

tobasatu.com,Kharkiv | Sosok super hero yang selalu membela rakyat, Zorro tiba-tiba muncul saat Shakhtar Donetsk berhasil mengalahkan Manchester City dibabak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (7/12).

Selidik punya selidik, siapa pria yang berada di balik topeng pahlawan berkuda yang selalu memakai jubah hitam tersebut, ternyata Paulo Fonseca, pelatih Shakhtar. Itu dillakukan Fonseca saat hadir dikonferensi pers seusai timnya menang di Metalist Stadium, Kharkiv..

Sebelumnya, Fonseca pernah berjanji akan memakai kostum tokoh vigilante itu jika Shakhtar lolos dari fase grup. Pria berusia 44 tahun itu pun memenuhi janjinya. “Ini adalah konferensi pers paling menyenangkan dalam karier saya,” ucap Fonseca di BBC.

“Saya merasa sangat gembira. Saya pikir bukan cuma suporter Shakhtar, tapi semua orang Ukraina harus bangga kepada tim kami,” kata pria berkebangsaan Portugal itu.

Di laga ini sendiri, Shakhtar hanya butuh hasil seri untuk lolos ke babak 16 besar. Tapi klub Ukraina itu mampu menumbangkan City berkat gol-gol Bernard dan Ismaily di babak pertama. Gol balasan City lewat penalti Sergio Aguero di injury time tak menghalangi mereka meraih kemenangan.(ts-01).