Feyenoord vs Napoli 2-1
Wakil Italia Turun Kasta

71
Harapan Napoli untuk terus berlaga diajang Liga Champions sirna usai kalah 1-2 dari Feyenoord, Kamis (7/12) dinihari WIB.(Fhoto:ist/ts)

tobasatu.com,Rotterdam | Nasib sial dialami Napoli di ajang Liga Champions. Mereka harus turun kasta ke Liga Europa usai kalah dari Feyenood 1-2 di fase grup F, pada laga matchday 6 di De Kuip, Rotterdam, Kamis (7/12/2017) dinihari WIB.

Bagi Napoli ini merupakan kekalahan mereka yang keempat dalam enam laga di fase grup. Partenopei pun harus puas menempati peringkat ketiga di klasemen akhir. Mereka finis di bawah Manchester City (15 poin) dan Shakhtar Donetsk (12 poin).

Sejak awal tahun peluang yang dimiliki Napoli untuk lolos ke babak 16 besar memang tidak begitu besar. Sebab mereka selain harus mengalahkan Feyenoord, juga berharap Shakhtar kalah dari City. Tapi harapan itu tak pernah terpenuhi, sebab Shakhtar menang atas City 2-1.

Di laga ini, Napoli mengawali laga cukup baik. Bahkan Piotr Zielinski mampu mencetak gol ke gawang Feyenoord pada menit kedua lewat tembakan voli dari jarak dekat. Kubu tuan rumah mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-33 melalui gol Nicolai Joergensen. Sundulan Joergensen meneruskan umpan silang Steven Berghuis memaksa kiper Pepe Reina bertekuk lutut.

Feyenoord mampu memastkan diri kemenangan di penghujung laga lewat gol yang dicetakJerry St. Juste. Skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah tak berubah sampai laga bubar.(ts-01).

Susunan Pemain
Feyenoord: Vermeer; Nieuwkoop (St Juste 76), Van Beek, Tapia, Malacia; Amrabat, Vilhena, Toornstra; Berghuis (Larsson 72), Joergensen, Bo√ętius

Napoli: Reina; Maggio (Mario Rui 64), Albiol, Koulibaly, Hysaj; Allan (Rog 60), Diawara, Hamsik; Callejon (Ounas 74), Mertens, Zielinski