Inkatsu Pordibya Sumut Utus Julrio Ikuti Sertifikasi Pelatih

251
Pengprov Inkatsu Pordibya Sumatera Utara mengutus atlet sekaligus pelatih Julrio Purba untuk mengikuti Sertifikasi Pelatih Karate Nasional Program PB FORKI utusan dari PB inkatsu Pordibya. (tobasatu.com)

tobasatu.com, Medan | Pengprov Inkatsu Pordibya Sumatera Utara memutuskan atlet sekaligus pelatih, Julrio Purba untuk mengikuti Sertifikasi Pelatih Karate Nasional Program PB FORKI utusan dari PB inkatsu Pordibya. Keputusan ini diambil karena Julrio purba telah memenuhi persyaratan.

“Dalam rapat internal, kita telah sepakat dan memutuskan Julrio Purba untuk mengikuti sertifikasi pelatih karate,” kata Ketua Pengprov Inkatsu Pordibya Sumut, HM Nezar Djoeli, ST didampingi Sekretaris Pengprov Inkatsu Pordibya Sumut, Fahroel Rozi SH, Dewan Guru PB Inkatsu Pordibya, Jaya  Kirana Lubis, Ketua MSH inkatsu Pordibya Sumut, Darwis Tanjung dan pengurus lainnya, Minggu (10/12/2017).

Dijelaskan Nezar, sesuai rekomendasi PB Inkatsu Pordibya yang ditanda tangan Ketua Umum Drs Darly Siregar yang baru selesai mengikuti Rakernas PB FORKI, Inkatsu Pordibya Sumut mendapat kepercayaan dari PB untuk melaksanakan Gashuku sabuk hitam/ujian DAN di Kota Tebing Tinggi.

“Pada kegiatan tersebut nantinya, Ketua Dewan Guru, Sensei Deden dan Dewan Guru lainnnya hadir memimpin Gashuku tersebut. Dengan demikian, jelas sudah bahwa tidak ada lagi yang mengatasnamakan Inkatsu Pordibya di Sumut,” tegasnya.

Jika atau bagi ada yang mengatasnamakan Pordibya, terang Nezar,  pihaknya akan menemuinya dengan tangan terbuka untuk bergabung bersama dalam membangun perguruan ini guna menciptakan insan-insan karate yang berjiwa sportif.

“Agar kedepannya tumbuh kohai-kohai yang berprestasi di ajang daerah, nasional maupun internasional yang dapat mengharumkan nama bangsa dan daerah,” tandasnya. (ts-02)

BACA JUGA  Pordibya Sumut Persiapkan Karateka Ikuti Kejuaraan Nasional
Loading...
loading...