Areal Parkir Bandar Deli Pelabuhan Belawan Rawan Curanmor

186
Sejumlah sepeda motor milik pengunjung dan petugas sedang parkir di areal parkir Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan.(foto : tobasatu.com/lee)

tobasatu.com, Belawan I Areal parkir Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan rawan aksi pencurian sepeda motor (curanmor). Terbukti sepeda motor honda scoopy dengan nomor polisi BK 6095 AGO milik Syahputra (35) petugas anggota KPLP, hilang di lokasi parkir, Jumat siang (22/12/2017).

Menurut pengakuan Syahputra, siang itu dirinya medapat tugas jaga di Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan, karena masuknya kapal penumpang KM.Kelud yang tiba di Pelabuhan Belawan membawa 3150 orang penumpang dari Batam.

Sebelum kapal penumpang KM.Kelud tiba di pelabuhan Belawan, petugas KPLP ini datang ke Terminal Penumpang Bandar Deli, kemudian memarkirkan sepeda motornya di tempat parkir. Namun ketika dirinya akan keluar sekitar pukul 11.00 siang, melihat sepeda motornya sudah tidak berada lagi di tempat parkir.

Petugas KPLP ini juga menyesalkan CCTV milik Pelindo-1 cabang Belawan yang berada disekitar tempat parkirnya sepeda motor tersebut tidak berfungsi, dengan alasan memori sudah kepenuhan sehingga tidak terekamnya lokasi tempat parkir tersebut.

Akibat kejadian tersebut, Syahputra melaporkan kejadian hilangnya sepeda motor miliknya tersebut ke Polsekta Belawan. (ts – 14)

Loading...
loading...