AKP Martualesi Bagikan Bingkisan kepada Anggota dan Warga Sukarende

282
Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu SH MH ketika membarikan bingkisan kepada anggotanya. (foto:tobasatu.com)

tobasatu.com, Kutalimbaru | Sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian kepada masyarakat, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH tidak lupa membagikan bingkisan kepada anggotanya serta warga Dusun 4, Desa Sukarende, Kecamatan Kulaimbaru yang merayakan Natal.

Pemberian bingkisisan kepada anggota dilaksanakan usai apel penempatan personel pengamanan gereja di halaman upacara Markas Polsek Kutalimbaru, Minggu (24/12/2017). Sedangkan kepada warga, Martualesi langsung menyambangi ke kediaman warga didampingi Sekdes Sukarende, Rahman Efendi Ketaren.

“Pemebrian bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian kita, khusunya kepada warga. Selain itu, atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Makna Natal yang sebenarnya adalah pengorbanan dan kasih,” ujar Martualesi.

Rahman Efendi sendiri sangat mengapresiasi atas apa yang sudah dilakukan oleh Martualesi. Sebutnya, sejauh ini baru AKP Martualesi yang melakukan hal tersebut. Dimana selama ini belum pernah ada pejabat di Kutalimbaru yang berbuat demikian.

Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi SH MH ketika memberikan bingkisan kepada warga. (foto:tobasatu.com)

Sementara itu, salah seorang warga yang mendapat bingkisan, Nangkih Sitepu mengaku tidak menyangka didatangi oleh kapolsek, ia terkejut dan merasa terharu bahkan sempat melontarkan pertanyaan bingkisan yang dibawa untuk siapa.

“Setelah ia bertanya, saya mengatakan kalau malam nanti saya ingin merayakan Natal bersama bapak dengan berbagi kasih. Dan paket natal ini untuk bapak, semoga bapak berkenan dan meriah ukur,” kata Martualesi. Mendengar itu Nangkih pun mengaku sangat terharu dan senang sekali.

Selain itu, mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Baru ini mengatakan dalam pengamanan Natal pihaknya menurunkan 50 personel gabungan yang terdiri dari 36 personel Polsek Kutalimbaru dan 14 personel bawah kendali operasional (BKO) Sat Sabhara Polrestabes Medan.

Kepada para personel, pimpinan tertinggi dalam organisasi Polsek Kutalimbaru itu mengajak agar melaksanakan tugas dengan baik jangan anggap remeh. (ts-03)

BACA JUGA  Walikota Menghadiri Upacara Peningkatan Status Polresta Medan menjadi Polrestabes Medan
Loading...
loading...