Seorang Pengunjung Letuskan Senjata Api di Parkiran Lee Garden

117
Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu ketika memintai keterangan di Lee Garden.

tobasatu.com, Medan | Seorang pengunjung Lee Garden, Rabu (27/12/2017) pagi tadi meletuskan senjata api di parkiran tempat hiburan malam yang berada di Jalan Nibung, Medan Petisah itu.

Belum diketahui secara pasti apa motif pria yang identitasnya juga masih dicari pihak kepolisian dari Polsek Medan Baru itu. Namun berdasarkan informasi yang beredar, aksi koboi itu dilakukan lantaran pengunjung tersebut kesal setelah handpone miliknya hilang saat berada di dalam tempat hiburan malam itu.

Saat keluar dan ingin menaiki mobil yang berada di parkiran, dia meletuskan senjata api miliknya. “Saat itu ia menaiki mobil dan meletuskan senjata api,” ungkap seorang warga yang ada di lokasi.

Dari lokasi juga, polisi menemukan dua buah selongsong peluru senpi jenis laras pendek. Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwuyang mendapat laporan langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

“Masih kita selidiki, dan ditemukan dua selongsong peluru dari senjata organik. Penyelidikan dilakukan dari proyektil yang ditemukan, dan kita tidak bisa menduga-guga itu milik siapa. Untuk motifnya, pelaku kesal karena handpone miliknya hilang,” ungka Victor. (ts-03)

Loading...
loading...