Sat Narkoba Ajak Insan Pers di Asahan Ikut Berantas Narkoba

911
Sat Narkoba Ajak Insan Pers di Asahan Ikut Berantas Narkoba
Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Wilson Siregar ketika berphoto bersama dengan sejumlah wartawan, di Kisaran, Senin (8/1/2017)

tobasatu.com, Asahan | Satuan Anti Narkoba Polres Asahan mengajak insan pers di Asahan ikut bersama-sama dalam pemberantasan narkoba. Pers, sebagai penyampai informasi melalui media diharapkan mampu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.

Hal itu disampaikan Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Wilson Siregar saat menggelar acata silaturrami dengan puluhan wartawan di Kisaran, Senin (8/1/2017).

“Kami berharap kawan-kawan pers supaya ikut serta membantu memberikan informasi, sehingga masyarakat mengerti, dan berkomitmen menolak narkoba,” kata Wilson.

Sebagai pejabat baru, Wilson berharap mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Permohonan dukungan itu guna mewujudkan peredaran dan penyalahgunaan narkoba nol persen di Asahan, sesuai dengan target Kalolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga.

“Kami, (Sat Narkoba) tidak bisa bekerja sendirian. Tanpa dukungan dari seluruh masyarakat, kami Polres Asahan, khususnya Sat Narkoba , akan sulit berhasil memberantas narkoba,” kata Mantan Kapolsek Air Joman Polres Asahan itu.

Sementata itu Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang menyambut baik kegiatan silaturrahmi yang digelar Sat Narkoba Asahan dengan insan pers yang ada di Kisaran. Melalui kegiatan itu, diharapkan menjadi awal yang baik, sehingga terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara Sat Narkoba dan wartawan.

“Wartawan, tentunya butuh informasi yang akurat. Saya kira, dengan kegiatan ini, menjadi awal untuk kita menjalin komunikasi yang baik. Diharapkan, kami bisa memperoleh informasi yang akurat, sehingga tidak salah dalam memberikan informasi melalui berita kepada masyarakat,” tandasnya. (ts-20)

BACA JUGA  Legislator Dukung Wacana Dibentuknya Kampung Bebas Narkoba