Djarot – Sihar Pendaftar Terakhir ke KPU Sumut

467
Pasangan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus ketika mendaftarkan diri ke KPU Sumut, Rabu (10/1/2018). (tobasatu.com)

tobasatu.com, Medan | Pasangan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara, sebagai Cagub dan Cawagub yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Selasa (10/1/2018) di hari terakhir pendaftaran.

Menumpang becak mesin, Djarot dan Sihar tiba di Kantor KPU Sumut bersama ribuan pendukungnya sekitar pukul 16.15 WIB.

Kantor KPU Sumut terlihat penuh sesak dipenuhi massa partai partai berlambang banteng moncong putih itu. Tampak juga masyarakat berpakaian adat Karo dengan tarian menyambut kedatangan Djarot- Sihar tersebut.

Pasangan Djarot Saiful Hidayat  dan Sihar Sitorus diusung oleh PDIP dan PPP dengan dukungan 20 kursi. PDIP 16 kursi dan PPP 4 kursi di DPRD Sumut.

Setelah sampai di KPU Sumut, pasangan Djarot- Sihar  bersama tim partai pengusung langsung oleh petugas KPU Sumut digiring ke lantai 2 gedung KPU Sumut untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

“Kedua pasangan calon masih menyerahkan berkas pendaftaran di lantai dua,” ujar Komisioner KPU Sumut Banget Silitonga. (ts-02)

BACA JUGA  Wakil Rakyat Ingatkan Medan Jadi Barometer Sukses Pilgubsu 2018
Loading...
loading...