Dua Wanita Diamankan Dalam Penggerebekan Kampung Narkoba

168

tobasatu.com, Medan | Aksi Grebrek Kampung Narkoba (GKN) kembali dilakukan Sat Res Narkoba Polrestabes Medan. Kali ini, petugas melakukan penggrebekan di Jalan Masjid Taufik, Medan Timur, Jumat (12/1/2017) siang.

Hasilnya, dua orang wanita berhasil diamankan berikut mesin jackpot dan puluhan alat isap sabu.”Ada dua wanita yang kita amankan juga empat orang pria bersama barang bukti narkoba. Sejauh ini, kami masih mendalami apa peran masing-masing pelaku,” kata Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Priambodo.

Penggrebekan kemarin pun sempat menjadi perhatian warga, bahkan tidak sedikit warga yang berlarian. Ada yang berusaha menyelamatkan diri, adapula yang penasaran ingin melihat orang-orang yang diamankan.

Di lokasi petugas melakukan penyisiran ke gang-gang kecil, setiap sudut sudut lokasi yang diduga menjadi sarang narkoba tidak lepas dari pantauan.

Beberapa orang yang dicurigai sempat diperiksa.Sebagaimana diketahui, kawasan Jalan Masjid Taufik ini sudah beberapa kali digerebek petugas. (ts-03)

Loading...
loading...