Polsek Medan Barat Gelar Siraman Rohani dan Santuni Anak Yatim

172

tobasatu.com, Medan | Untuk meningkatkan ketakwaan, personel Polsek Medan Barat menggelar siraman rohani agama Islam dan memberikan santunan kepada anak yatim, Jumat (12/1/2017).

Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Polsek Medan Barat, Jalan Budi Kemuliaan, Medan ini dihadiri Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani, Wakapolsek AKP M Rikki Ramadhan dan seluruh personel Polsek Medan Barat yang beragama islam.

Dalam kesempatan itu, acara diisi dengan ceramah agama oleh Ustaz H Lukman Hakim SPd. “Kegiatan rutin siraman rohani agama Islam ini rutin kita lakukan. Tujuannya untuk membentuk dan memelihara serta meningkatkan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Revi.

Lanjut diungkapkanya, di era keterbukaan sekarang ini, anggota Polri harus menggunakan paradigma baru dalam bekerja. Menyesuaikan diri dengan jaman dan peduli dengan kesulitan ataupun permasalahan yang muncul di tengah masyarakat.

Di penghujung acara, pimpinan tertinggi dalam organisasi Polsek Medan Barat itu membagi-bagikan makanan dan sedekah kepada anak yatim-piatu.

“Sedekah kepada anak yatim merupakan hal yang sangat mulia, sebagaimana telah banyak diperintahkan dan dianjurkan dalam Al-Qur’an dan hadist Rasulullah saw,” tandasnya.(ts-03)

Loading...
loading...