PDI Perjuangan Gelar Rakerda Khusus Bahas Pemenangan Djarot –Sihar

990
Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri menghadiri rapat kerja (Rakerda) khusus PDI Perjuangan Sumut di Hotel Danau Toba Medan, Sabtu (20/1/2018). (tobasatu.com)

tobasatu.com, Medan | Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri memimpin langsung rapat pemenangan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Pangihutan Hamonangan Sitorus, yang akan diusung PDIP sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023, Sabtu (20/1/2018).

Dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Khusus yang berlangsung tertutup tersebut, selain membahas strategi dan program, Megawati juga mendeklarasikan pasangan Djarot – Sihar dilanjutkan penyatuan persepsi dan tekad dengan kalangan relawan yang hadir dalam rakerda khusus itu.

Kepala Bappilu DPP PDI Perjuangan Bambang DH yang membuka rakerda khusus itu mengatakan, pihaknya telah menunjuk Trimedya Panjaitan sebagai koordinator pemenangan dalam Pilgub di Sumut.

Pihaknya mengharapkan seluruh kader dan pengurus PDI Perjuangan dapat mengerahkan seluruh kemampuan untuk memenangkan pasangan Djarot-Sihar dibawah koordinasi Trimedya Panjaitan.

“Jadi, pak Trimedya yang menjadi ‘panglima perang’ kita,” katanya dalam rapat yang juga dihadiri Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Pihaknya merasa surprise dengan komitmen seluruh kader PDI Perjuangan untuk membenahi Sumut sehingga mendukung dan akan memenangkan pasangan Djarot-Sihar.

“Kami juga salut juga dengan kekompakan seluruh kader, termasuk elemen masyarakat. Kami minta itu dikelola dengan transparan sehingga semakin meningkatkan semangat dan kemauan masyarakat untuk memenangkan pasangan Djarot-Sihar,” kata Bambang.(ts-02)

BACA JUGA  Terganjal Biaya, Jenazah TKI Asal Nias Tertahan di Jepang