KPK Periksa Mantan Sekwan dan Bendahara DPRD Sumut Terkait Kasus Gatot

262
Mantan Sekretaris DPRD Sumut Randiman Tarigan diperiksa KPK di Mako Brimob Jalan Wahid Hasyim, Kamis (1/2/2018). (tobasatu.com)

tobasatu.com, Medan | Mantan Sekretaris DPRD Sumut Randiman Tarigan kembali diperiksa sebagai saksi dalam kasus suap interpelasi yang melibatkan mantan Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho, Kamis (1/2/2018).

BACA JUGA

 

Randiman tiba di Mako Brimob Jalan Wahid Hasyim Medan bersama mantan Bendahara Ali Nafiah. Mantan Walikota Medan itu datang mengenakan baju putih dan celana hitam.

Dia hanya menjawab singkat pertanyaan wartawan. “Nanti ya, saya baru pertama kali diperiksa belum tau apa yang akan ditanyakan penyidik,” tutur Randiman.

Randiman dan Ali Nafiah masuk melalui pintu depan Mako Brimob.

Mantan Anggota Dewan Kucing-kucingan dengan Wartawan Saat Diperiksa KPK

Pada hari ke empat pemeriksaan itu, KPK juga memeriksa sejumlah anggota DPRD Sumut periode 2009-2014 dan 2014-2019 diantaranya Muslim Simbolon (PAN), Tiaisyah Ritonga (Demokrat), Sonny Firdaus (PBI), Rinawati Siantury (PPRN), Analisman Zalukhu (PDIP) dan Zulkarnain (PKS).

Pemeriksaan masih akan berlangsung hingga Sabtu 3 Februari 2018. Rencananya pada hari Sabtu, KPK juga akan memeriksa istri Gubernur Sumut Evi Diana, yang merupakan anggota DPRD Sumut periode 2009-2014 dari Fraksi Partai Golkar. (ts-02)

Loading...
loading...