Sosok Wapres Jusuf Kalla Dimata Ustad Abdul Somad 

284

tobasatu.com,  Jakarta | Ustadz Abdul Somad bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) saat mengisi acara kuliah Dhuha di Masjid Agung Sunda Kelapa, Minggu (4/2/2018). Ustad asal Riau ini mengungkapkan sosok JK setelah pertemuan tersebut.

Pasalnya, dalam kesempatan tersebut, Ustad Abdul Somad sempat dijamu sarapan pagi oleh JK.

“Insya Allah besok saya akan balik ke kampung halaman. Pasti semua pada bertanya, bagaimana rasanya sarapan bareng Wapres. Jawabannya satu, kenyang,” kata Ustad Abdul Somad yang diikuti tawa jemaah.

Ustad Abdul Somad mengaku sangat senang bertemu dengan JK. Karena JK merupakan sosok yang bersahabat. Ia baru kali ini bertemu dengan JK, tetapi sudah merasa kenal lama dengannya. “Saya terasa sudah kenal lama dengan Pak JK. Jalan bareng ke rumahnya sambil mengobrol. Bahkan dikenalkan dengan anak-anaknya. Jadi seperti sudah lama kenal,” ujarnya.

Ustad Abdul Somad mengaku sempat berfoto bersama dengan JK. Ia mengatakan hal itu untuk dijadikan kenang-kenangan. Selain itu foto tersebut juga dapat diceritakan kepada keluarga dan rekan-rekannya di kampung halaman. “Saya berfoto bersama. Nanti akan saya bawa fotonya (ke kampung halaman),” tandasnya. (ts)

BACA JUGA  Selasa, Ustadz Abdul Somad Tabligh Akbar di Masjid Agung Medan
Loading...
loading...