Abdee ‘Slank’ Ajukan Gugat Cerai Istri

970

tobasatu.com, Jakarta | Abdee ‘Slank’ mentalak cerai istrinya Anita Dewi Farida binti Syamsudin. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih menyebut mereka sudah melakukan mediasi. Tetapi keduanya tak pernah bertatap langsung. Anita memang kerap datang, sedangkan Abdee hanya diwakilkan pengacaranya.

“Kalau kami baca berkas di sini, saat mediasi itu mereka datang, tetapi tidak bersamaan. Proses saat mediasi barangkali mereka tidak bertemu langsung dalam satu forum ya, atau tidak berada satu tempat. Tapi prinsipnya keduanya datang tapi lain waktu,” kata Humas PA Jakarta Selatan, Jarkasih di kantornya, Ragunan, Jakarta Selatan (21/2/2018).

Abdee disebutnya hanya meminta satu. “Perceraian,” ucapnya. Ditegaskan Jarkasih pada pokoknya adalah talak cerai. “Tapi pada prinsipnya pokok perkaranya itu adalah cerai talak, cerai yang diajukan oleh saudara termohon Abdee,” imbuhnya.

Lantas apakah sang istri ingin mempertahankan rumah tangganya?

“Tapi tidak tahu tentang jawaban materinya, tapi yang jelas beliau selalu hadir dalam setiap persidangan. Akan tetapi saudara Abdee hanya diwakili oleh kuasa hukumnya,” pungkas Jarkasih. (ts)

BACA JUGA  Olla Ramlan Tegaskan Suaminya Tidak Selingkuh