Anggota Koramil Amankan 25 Kg Ganja di Perbukitan Panyabungan

136

tobasatu.com, Panyabungan | Ganja seberat 25 Kg diamankan anggota Koramil 13/Panyabungan Kodim 0212/TS. Dua orang pria yang membawa ganja tersebut, bisa meloloskan diri.

Info diperoleh dari siaran pers Kodam I/BB,  penemuan ini bermula, Rabu (21/2/2018). Ketika itu, empat prajurit Koramil 13/Panyabungan Kodim 0212/TS, yang dipimpin oleh Sertu Supardi melaksanakan patroli di wilayah perbukitan Desa Aeknabara, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten, Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Sekitar pukul 17.00, anggota patroli  bermalam di wilayah perbukitan tersebut.   Keesokan harinya, Kamis (22/2/2018) sekitar pukul 07.00 Wib, anggota  melanjutkan patroli di sekitar perbukitan Desa Aeknabara. Di tengah berpatroli sekitar pukul 12.10 WIB, anggota yang patroli melihat 2 orang masyarakat membawa karung.

Prajurit coba mendekati keduanya sembari memerintahkan untuk berhenti. Namun, kedua oknum masyrakat tersebut melarikan diri. Karung yang mereka bawa ditinggalkan dan hilang di tengah hutan.  Lewat proses pencarian, karung itu kemudian ditemukan. Saat diperiksa rupanya karung itu berisi ganja kering. Ganja tersebut dibawa ke Makoramil. Begitu ditimbang, berat keseluruhan ganja mencapai 25 Kg. (ts)

Loading...
loading...