Pengumuman Prabowo sebagai Capres, Gerindra Tunggu Tanggal Tepat

618

tobasatu.com, Jakarta | Partai Gerindra sepertinya kecil kemungkinan tidak mengajukan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres). Karena itulah, dalam waktu dekat Partai Gerindra akan melakukan konsolidasi nasional pada Maret 2018.

“Saya kira sejauh ini boleh dikatakan seratus persen semua kader Gerindra menginginkan Pak Prabowo sebagai calon presiden,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (26/2/2018).

Fadli menuturkan, Partai Gerindra akan melakukan konsolidasi nasional pada Maret 2018 ini. “Tanggalnya sedang ditentukan dan kita melihat jadwal-jadwal yang lain,” tutur wakil Ketua DPR tersebut.

Sementara, untuk calon wakil presiden (cawapres), Partai Gerindra mengaku belum menggodok seperti apa cawapres yang diharapkan. Pasalnya hal itu diputuskan nanti setelah bertemu dengan partai mitra koalisi.

“Ya nanti pada waktunya kita melihat, sekarang ini ya tentu lagi persiapan lah ancang-ancang dan akan duduk di komunikasi politik untuk dijalankan terus,” ucap Fadli. (ts)

BACA JUGA  Nafa Urbach tak Terkejut Zack Lee Dekat dengan Wanita Lain