Ditengarai hendak Melakukan Perampokan, Dua Pria Tewas di Percut

356
Ilustrasi perampokan (ist)

tobasatu.com, Medan | Dua orang pria yang identitasnya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, Senin (5/3/2018) tewas setelah dihakimi ratusan warga.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Jalan Sudirman, Gang Mulia, Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan. Informasi didapat, keduanya diduga hendak melakukan perampokan terhadap Sugianto alias A Kiaw (60).

Saat itu warga sekitar kaget mendengar teriakan A Kiaw. Massa yang mengetahui, langsung bergerombol menolong korban dan menghakimi dua pria tersebut. Akibatnya, kedua pria itu tewas bersimbah darah.

Disebutkan keduanya datang mengendarai sepeda motor BK 4601 AHL. “Keduanya meninggal dunia setelah dihakimi, keduanya saat ini berada RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi sedangkan korban dibawa ke RS Siloam Medan,” kata Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Philip Purba kepada wartawan.

Dikatakan Philip, saat itu korban berangkat dari rumahnya di Jalan Cendana, Komplek Cemara Asri No102, Desa Sampali untuk membuka tempat usahanya itu. Ketika masuk ke dalam kilang padi, dua pria tadi ikut masuk. Lalu, entah bagaimana, A Kiaw dan dua pria tak dikenal itu bergumul. Kalah tenaga, A Kiaw meneriaki keduanya rampok hingga mengundang perhatian warga.

Jenazah kedua laki-laki itu cukup mengenaskan. Sebab, ratusan warga melemparinya dengan batu. Tak cuma itu, warga juga memukuli keduanya dengan kayu hingga mata salah satu pelaku tampak seperti hancur. “Kasusnya masih kami selidiki. Ada beberapa saksi yang masih kami mintai keterangannya,” ungkap Philip. (ts-03)

Loading...
loading...