Djarot Keliling Kota Siantar Naik Mobil Jeep

1841
Calon Gubernur Sumut Djarot Saiful Hidayat menyapa warga Siantar dengan menaiki mobil Jeep CJ-7 buatan tahun 1978, Selasa (20/3/2018). (tobasatu.com)

tobasatu.com, Medan | Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) Djarot Syaiful Hidayat berkeliling Kota Pematang Siantar dengan mengemudikan mobil Jeep CJ-7 buatan tahun 1978, Selasa (20/3/2018).

Di atas mobil milik Maha Dharma Saragih tersebut, Djarot bersama Timbul Lingga, ketua DPC PDIP Pematang Siantar yang duduk di sebelahnya sebagai penunjuk jalan, meluncur mengelilingi Kota Siantar. Djarot pun dengan bebas menyapa warga dari atas mobil bak terbuka yang dikemudikannya.

“Ih itu kan Pak Djarot. Pak…. pak, ayo salaman dong pak,” pekik warga bersahutan di pinggir jalan.

Lalu setibanya di inti kota, Djarot pun turun dan warga pun menyambutnya dengan antusias. ‘’Pak Djarot naik mobil kok pake sandal jepit,’’ ucap seorang ibu yang langsung bersalaman dan memeluk Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 tersebut.

Sebelum ke Kedai Kopi Sedap, Djarot singgah ke kedai Kopi Vonna, Jalan Kartini Kota Pematangsiantar. Djarot yang niat awalnya ingin menikmati kopi akhirnya harus bersabar melayani warga untuk berfoto dan bersalaman. (ts-02)

BACA JUGA  Akhir Agustus, NasDem Umumkan Nama yang Akan Diusung di Pilkada Gubsu 2018