Dorr!!! Satu Orang Diduga Bandar Narkoba Ditembak di Medan

564

tobasatu.com, Medan | Seorang bandar narkoba yang identitasnya belum diketahui, Selasa (20/3/2018) pagi tersungkur dan bersimbah darah setelah ditembus peluru.

Informasi dihimpun penangkapan tersebut dilakukan oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) RI di Jalan AH Nasution, tersangka merupakan jaringan narkoba yang sudah ditarget.  Ia tersungkur setalah petugas meletuskan tembakan dan mengenai bagian pinggangnya. Selanjutnya tersangka dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Poldasu.

Sedangkan rekannya serta barang bukti diduga narkoba jenis sabu puluhan kilogram di dalam ransel, langsung dimasukkan ke mobil guna dilakukan pengembangan.

Kejadian itu sempat menjadi perhatian warga yang melintas di lokasi. Terlebih, seorang pria terkapar mengerang di tepi jalan. Darah tampak di sekitar pinggang dan punggungnya. Sejumlah petugas berpakaian preman tampak memeriksa pria itu dan mengamankan satu ransel.

Tak lama berselang petugas kepolisian dari Polsek Patumbak tiba di lokasi. Mereka mengamankan lokasi, kemudian mengevakuasi pria yang bersimbah darah. (ts-03)

BACA JUGA  Cewek Ini Jadi Kurir Sabu, Dibekuk di Warnet
Loading...
loading...