Lucinta Luna Dikritik Netizen Saat Sebut Nama Tuhan dalam Komentarnya

2626
Pedangdut Lucinta Luna, yang sebelumnya ramai diberitakan sebagai seorang transgender. (tobasatu.com)

tobasatu.com, Jakarta | Personil grup dangdut Duo Bunga, Lucinta Luna, dikritik habis netizen saat menyebut nama Tuhan ketika tampil di acara Pesbukers yang ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi Anteve.

Lucinta Luna kemudian mengunggah video yang menayangkan cuplikan komentarnya tersebut ke akun instagramnya @lucintaluna, Minggu (1/4/2018).

Dalam postingannya, Lucinta Luna yang sebelumnya ramai diberitakan sebagai seorang transgender, menyebutkan orang yang ingin menjatuhkannya adalah urusan orang tersebut dengan tuhannya. Lucinta mengaku ikhlas bagi-bagi rejeki bagi orang yang mendapatkan keuntungan dengan membongkar aibnya.

“Urusan saya dengan tuhan amal ibadah dosa saya urusan dengan tuhan begitu sebaliknya kalian…. Dengan cara menghakimi saya boleh saja jika kalian suci … Have a nice day love u all saya ikhlas,” tulis Lucinta Luna,  sebagai caption video yang diunggahnya tersebut.

Namun netizen terlihat berang dengan pernyataan Lucinta tersebut. Seperti yang diungkapkan akun @tyaramarcelline “Tuhan lo yang mana? Emangnya ada tuhan yang menghalalkan ngerubah apa yang udah tuhan ciptakan? Kalau ga tau apa-apa, ga usah bawa-bawa Tuhan,”.

“Bagi-bagi rejeki, mana kok g sampk ke aq. Hati-hati jika Allah sudah bosan melihat tingkah mu , maka azap yang datang akan pedih, dan dikala itu datang tolong ingat kata-katamu, perbuatan mu apakah pantas untik diberi maaf oleh sang penciptamu yang ciptaanya engkau ingkari ,” tulis akun @siska9870.

Sementara akun @ernamryns menanyakan “solat nya pake sarung apa mukena?”.

Bahkan ada yang lebih ekstrim menyapa Lucinta dengan sapaan ‘Mas Fatah’, dimana sebelumnya pedangdut yang bertubuh seksi itu diketahui memiliki nama Muhammad Fatah, sebelum berganti nama menjadi Lucinta Luna.

Perihal Lucinta Luna yang seorang transgender ini sebelumnya diungkapkan oleh sebuah akun gossip di instagram @lambe_turah, yang menyebutkan Lucinta merupakan seorang transgender. Lucinta yang disebut-sebut berjenis kelamin  laki-laki disebutkan melakukan operasi untuk mengganti kelaminnya, dan merubah identitas diri menjadi seorang perempuan dengan nama Lucinta Luna.

BACA JUGA  Lucinta Luna Blak-blakan Akui Dirinya Muhammad Fatah

Video Lucinta sehabis melakukan operasi kelamin bahkan sempat viral di dunia maya. Namun hingga kini Lucinta tetap bersikukuh bahwa dirinya adalah wanita sejati sejak dilahirkan. (ts-02)