Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan Tembak Adik Ipar

84
Ilustrasi penembakan. (tobasatu.com)

tobasatu.com, Medan | Petugas kepolisian Polda Sumatera Utara mengamankan mantan Kasat Reskrim Polrestabe Medan Kompol F.

Ia diamankan atas dugaan penembakan adik iparnya sendiri bernama Jumingan. Persitiwa penembakan terjadi di Jalan Tirtosari, Gang Keluarga, Kecamatan Medan Tembung, Rabu (4/4/2018) malam.

Kompol F saat ini bertugas di Lombok, NTB, setelah tujuh bulanan menjalani pendidikan Sespimen ke 57. F diamankan berikut senjata api yang digunakan menembak Jumingan. Peristiwa ini pun sontak menghebohkan masyarakat di Medan.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti apa motif sehingga Kompol F nekat melakukan aksi tersebut. Sejauh ini petugas kepolisian masih terus melakukan penyelidikan atas kasus penembakan itu.

Semula, oknum ini datang ke Medan untuk melihat ibunya yang baru sembuh dari sakit. F datang bersama istrinya ke rumah orangtua, bahkan sebelum masuk ke rumah, pria yang dikenal ramah ini sempat menyapa sejumlah jiran di sana. Namun setahu bagaimana peristiwa penembakan itu terjadi. (ts-03)

Loading...
loading...