Polsek Perbaungan Gotong-royong Bersihkan Rumah Ibadah

151
Kapolsek Perbaungan AKP Ilham Harahap dan personil Polres Sergai dan bersama tokoh masyarakat, jamaah Masjid Sulaimansyah, anggota KBPPP Perbaungan, dan petugas kebersihan Kecamatan Perbaungan berfoto bersama, di depan Masjid Raya Sulaimansyah. (tobasatu.com)

tobasatu.com, Perbaungan | Jajaran Polsek Perbaungan dipimpin Kapolsek Perbaungan AKP Ilham Harahap dan seluruh personil melakukan gotong-royong di Masjid Raya Sulaimansyah dan Gereja GKPS Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, Jumat (13/4/3018).

Gotong-royong tersebut diikuti personil Polsek Perbaungan bersama tokoh masyarakat, jamaah Masjid Sulaimansyah, jemaat GKPS, anggota KBPPP Perbaungan, dan petugas kebersihan Kecamatan Perbaungan. Kegiatan dimulai dari Masjid Sulaimansyah Perbaungan, selanjutnya dilaksanakan kebersihan di GKPS.

Setelah melaksanakan gotong royong, personil Polsek Perbaungan dan anggota KBPPP Kecamatan Perbaungan melaksanakan silaturrahmi ke warga masyarakat yang kurang mampu di Lingkungan 6, Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan dan memberikan tali asih berupa sembako.

Kapolsek Perbaungan AKP Ilham Harahap mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri antara polisi dan masyarakat khususnya jamaah dalam menjaga kerukunan umat beragama dan budaya hidup bersih.

“Kita harapkan Jumat keliling dengan gotong- royong ini tetap berkelanjutan. Dan mengajak masyarakat agar bergotong royong untuk menciptakan kebersihan rumah ibadah terkhusus wilayah hukum Polsek Perbaungan,” kata AKP Ilham Haraharap. (ts-18)

Loading...
loading...