Enggan Pacaran, Anisa Eks Cherrybelle Pilih Jodoh Lewat Taaruf  

1428

tobasatu.com, Jakarta | Soal jodoh, rupanya Anisa Rahma eks Cherrybelle lebih memilih melalui proses taaaruf.  Hal itu karena pandangannya kalau pacaran, dianggap tak sesuai syariat Islam dan taaruf justru mendatangkan berkah. Ia pun meminta dimudahkan dalam urusan jodoh.

“Kalau pasangan do’ain aja. Insya Allah, semoga diberikan jodohnya oleh Allah. Aku serahin urusannya semua sama Allah. Segimana di kasihnya aja. Kalau dari caranya sih aku lebih milih, yang Taaruf. Pokoknya no pacaran, bener-bener yang sesuai dengan syariat Islam,” ujar Anisa.

Taaruf itu, sebutnya, pengenalan kepada lawan jenis, untuk lebih dekat lagi seusai dengan ketentuan Islam. Sehingga tidak ada bersentuhan, apalagi berduaan.

“Pokoknya harus ada perantaranya. Dari awal, sebelumnya kita melalui dengan cara yang berkah Insya Allah ke depannya juga pernikahan itu berkah,” tambahnya.

Saat ini, Anisa mengaku tengah dalam proses taaruf. Ia berharap bisa mendapatkan jodoh untuk berjalan ke tahap pernikahan.

“Iya aku penginnya ngalir aja nggak terlalu matokin tahun kapan usia kapan, yang penting segimana dikasihnya dan dikasih yang terbaik,” pungkasnya. (ts)

BACA JUGA  Inikah Jawaban Lirik 'Misterius' di Lagu 'Kamulah Satu-satunya'?