Polisi Tangkap Pemalsu Tiket Laga PSMS Vs Perseru

84

tobasatu.com, Medan | Petugas Unit Reskrim Polsek Medan Kota meringkus seorang pria yang nekat memalsukan tiket pertandingan Liga 1 antara PSMS Medan vs Perseru Serui, Jumat (20/4/2018) di kawasan Stadion Teladan, Jalan  Dr GM Panggabean, Medan.

Tersangka Pramudianda (29), warga Jalan Tapian Nauli, Medan Kota ini diringkus berdasarkan kecurigaan petugas atas banyaknya suporter PSMS yang menjadi korban beredarnya tiket palsu pertandingan tersebut.

“Awalnya kita mendapat laporan dari sejumlah korban yang mengaku tidak dapat masuk ke stadion untuk menonton pertandingan, meski sudah membeli tiket dari calo. Atas informasi itu, jajaran Unit Reskrim dipimpin Kanit Iptu Hardiman langsung melakukan penyelidikan,” ungkap Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani.

Berdasarkan penyelidikan pula, pihak kepolisian berhasil mengamankan tersangka. Hasil interogasi, tersangka menggandakan tiket palsu hingga 40 lembar dengan cara difotokopi. Selanjutnya, pelaku menjual tiket palsu itu seharga Rp25-30 ribu kepada penonton di sekitar Stadion Teladan.

“Pelaku menggandakan tiket tribun terbuka asli yang dibeli seharga Rp35 ribu sebanyak 40 eksemplar. Lalu pelaku menjual tiket palsu itu kepada calon penonton yang berniat menonton pertandingan itu,” jelasnya. (ts-03)

Loading...
loading...