Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

1165
Wakapolres Labuhan Batu, Kompol Andi Chandra akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Minggu pagi (22/4/2018). (tobasatu.com). Foto: Istimewa

tobasatu.com, Labuhanbatu | Pencarian Wakapolres Labuhan Batu, Kompol Andi Chandra yang sempat hilang dalam insiden tenggelamnya kapal cepat (speed boat) pada, Sabtu (21/4/2017) sore kemarin ahirnya ditemukan.

Kompol Andi Chandra ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Minggu (22/4/2018) sekira pukul 10.00 WIB. Pencarian yang dipimpin oleh Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang dengan tim gabungan personel Polres Labuhanbatu dan jajaran, BPBD Kabupaten Labuhanbatu, TNIĀ  beserta warga/nelayan setempat.

Pencarian dipimpin oleh Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang dengan tim gabungan personel Polres Labuhanbatu dan jajaran, BPBD Kabupaten Labuhanbatu, TNI beserta warga/nelayan setempat. (tobasatu.com)

Korban berhasil ditemukan oleh tim tidak jauh dari lokasi karamnya speed boat Pol Airud Polres Labuhanbatu yang ditumpangi Kapolres Labuhanbatu beserta PJU.

Seperti diungkapkan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting sebelumnya, saat itu speed boat membawa ABK dan 7 penumpang, diantaranya Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang dan Wakapolres Kompol Andi Chandra. Saat itu rombonganĀ  dalam perjalanan kembali ke Tanjung Sarang Elang usi menghadiri acara di Sei Berombang.

 

“Saat itu rombongan hendak kembali, perjalanan lebih kurang 10 menit, speed boat tenggelam, diduga menabrak tunggul kayu dan mengalami kebocoran sehingga kapal tidak bisa diselamatkan atau tenggelam,” ungkap Rina melalui pesan whatsapp.

Disebutkannya, enam personel Polri yang menjadi penumpang speedboat itu telah ditemukan dalam keadaan selamat, termasuk AKBP Frido. (ts-03)

Loading...
loading...