Foto Pangeran Louis Diunggah Kerajaan Inggris di Instagram

776

tobasatu.com, London |  Istana Kensington mengunggah foto Pangeran Louis Arthur Charles di akun Instagram. Unggahan pihak Kerajaan Inggris ini melepaskan rasa penasaran publik terhadap bayi lelaki yang lahir 23 April 2018 di Rumah Sakit Saint Mary, London itu.

Dalam foto tersebut, Putri Charlotte terlihat mengecup kening adik bungsunya yang sedang tertidur itu. Foto lain yang diunggah memperlihatkan Pangeran Louis tengah tertidur sambil bersandar di bantal.

“Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang untuk membagi dua foto dari Putri Charlotte dan Pangeran Louis,” kata Istana Kensington dalam pernyataan resminya, mengutip dari Asia One, Minggu (6/5/2018).

Kedua foto itu diketahui dipotret oleh Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Foto Putri Charlotte mengecup kening adiknya itu diambil pada 2 Mei, atau tepat pada hari ulang tahun yang ketiga. Sementara itu, foto Pangeran Louis dipotret pada 26 April, tiga hari setelah lahir ke dunia.

Sebagaimana diberitakan, Louis Arthur Charles berada di garis kelima pewaris takhta Kerajaan Inggris menggeser pamannya, Pangeran Harry ke posisi enam. Ia adalah cicit keenam dari pasangan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip sekaligus cucu ketiga dari Pangeran Charles.

Louis cukup beruntung dapat segera menyandang gelar sebagai Pangeran. Sebelumnya, hanya putra tertua saja yang berhak menyandang gelar terhormat tersebut. Namun, Ratu Elizabeth II mengubah peraturan tersebut pada 2012. (ts)

BACA JUGA  The Gunners Sukses Stop Gagal Menang