Gatot Nurmantyo Bertemu dengan Ketua MPR RI, Bahas Apa?   

166

tobasatu.com, Jakarta | Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo bertemu dengan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Selasa (8/5/2018).

Gatot menyebut pada pertemuan dengan Ketua Umum PAN tersut, membahas soal perang proksi hingga bahaya narkoba.

“Saya sudah lama ingin bertemu Pak Zul, hanya waktunya tidak pas. Ada beberapa hal yang saya sampaikan pada Pak Zul berulang karena kekhawatiran saya. Sejak 2014 saya berulang bicara proxy war, atau ancaman perang yang membahayakan kehidupan bangsa,” ungkapnya di Gedung DPR.

Ia juga menyatakan, pertemuan dengan Zulkifli membahas soal mulai tergerusnya nilai-nilai budaya di Indonesia juga persoalan Narkoba.

“Budaya kita mulai tegerus dan nilai budi pekerti kita tergerus, pemuda kita hampir setiap hari kita dengar polisi menangkap narkoba yang tak sedikit. Ini yang saya sampaikan kepada pak Zul sebagai aspirasi rakyat juga,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua MPR Zulkifli Hasan mengundang mantan Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo ke ruang kerjanya, Selasa (8/5/2018). Ia mengatakan sengaja mengundang nama tokoh-tokoh nasional yang muncul jelang Pilpres 2019.

“Memang saya mengundang tokoh-tokoh nasional terutama yang muncul capres 2019 mendatang. Dari kemarin sudah, tentu juga ada hari esok,” katanya di Gedung DPR. (ts)

BACA JUGA  PKS, PAN dan Gerindra Tetap Dukung Edy Rahmayadi Sebagai Cagub Sumut 2018
Loading...
loading...