Berperan Antagonis, Cinta Laura Akan Main di Film Nanny Surveillance

900

tobasatu.com | Karir Cinta Laura Kiehl di industri film Amerika Serikat makin moncer. Film terbarunya bahkan akan segera tayang.

Kali ini ia mendapat peran antagonis di film original Netflix bergenre horror dengan judul Nanny Surveillance. Ia berperan sebagai seorang pengasuh anak jahat bernama Rachel.

Cinta Laura mengungkapkan hal itu melalui akun Instagram pribadinya, @claurakiehl. Menurutnya, ia sudah sejak lama tak sabar untuk memberi tahu kepada para penggemarnya tentang film terbarunya itu.

“I’ve been waiting to share this news with you all! Check out the trailer to another upcoming movie of mine, Nanny Surveillance! Click the link in bio for the FULL trailer! Enjoy!” tulisnya di keterangan foto.

Film besutan sutradara Olumide Odebunmi itu mengisahkan tentang pasangan suami istri bernama Scott (Adam Huber) dan Mara (Talya Carroll) yang memperkerjakan pengasuh untuk anak angkat mereka setelah ada yang membobol rumahnya.

Namun, tampaknya Rachel memiliki tujuan tersembunyi bekerja untuk keluarga tersebut. Lalu, bagaimana nasib keluarga Scott dan Mara? Apa pula yang diinginkan Rachel dari keluarga tersebut.

BACA JUGA  Mengapa Tika Bravani Rela Lebam dan Lecet?
Loading...
loading...