Wanita Muda di Medan Dibunuh, Mayatnya Dimasukkan ke Kardus

111

tobasatu.com, Medan | Warga Jalan Karya Rakyat, Gang Melati 1, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Rabu (6/6/2018) dinihari tadi dihebohkan dengan penemuan mayat wanita penuh luka yang dimasukkan ke dalam kardus.  Korban yang diperkirakan berusia 20-an itu ditemukan terbungkus dan diletakkan di atas sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi 5875 ABM.

Sejauh ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas temua mayat tanpa identitas itu. Informasi menyebutkan, korban pertama sekali ditemukan oleh warga yang melintas di lokasi.

“Saat itu ada warga melintas dan melihat sepeda motor yang terparkir di lokasi, saksi kemudian mendekat untuk mencari pemilik kendaraan, tetapi tidak ditemukan,” ungkap Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja.

Lanjut dikataka Tatan, di sana saksi juga menemukan kardus berwarna kuning, hanya saja keduanya tidak berani membukanya, kedua saksi lalu menghubungi Kepala Lingkungan (Kepling) IV Sei Agul. Kepling IV Sei Agul menyuruh warganya untuk menghubungi pihak kepolisian Polsek Medan Barat.

Setelah dibuka oleh pihak kepolisian ternyata kardus tersebut berisikan mayat wanita yang diduga kuat sebagai korban pembunuhan. “Masih dalam penyelidikan, dugaan kuat korban dibunuh dan identitasnya masih belum diketahui, mayat tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan,” tandas Tatan. (ts-03)

Loading...
loading...