Siswi Kelas 1 SD di Sergai Diperkosa, Dibunuh, Mayatnya Dibuang ke Jurang

53

tobasatu.com, Sergai | Seorang bocah perempuan berusia 7 tahun di Kabupaten Serdang bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Jumat (8/6/2018) pagi ditemukan tewas secara mengenaskan.  Korban yang belakangan diketahui berinisial RB itu diduga kuat dibunuh setelah diperkosa.

Mayatnya ditemukan di jurang sekitar 300 meter dari kediamannya di Dusun 1 Desa Pamah, Kecamatan Silinda.  Saat ditemukan, jasad korban ditemukan dalam posisi miring dan ditutupi daun pisang. Pada bagian lehernya ada luka memar.

“Korban dibunuh karena ditemukan bekas cekikan, di kemaluan korban juga ditemukan bekas luka,” ungkap Kapolres Sergai, AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kasat Reskrim AKP Alexander Piliang.

Alex mengatakan, sebelum ditemukan dalam kondisi tidak benyawa, RB yang duduk di kelas 1 SD ini menghilang dari kediaman orang tuanya sejak, Kamis (7/6).

“Sempat menghilang, dan ditemukan sudah tidak bernyawa,” ungkap Alex.

Pencarian yang dilakukan keluarganya berakhir dengan duka mendalam. Warga menemukan tumpukan daun pisang di dalam jurang.

Polisi yang mendapat laporan langsung terjun ke lokasi kejadian, petugas melakukan penyelidikan dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Medan.  Kasus pembunuhan ini masih diselidiki polisi. Mereka sudah mengidentifikasi terduga pelaku.

“Sudah diketahui pelakunya, masih warga Kotarih juga,” tandas Alex. (ts-03)

Loading...
loading...