Rampas HP Remaja, Dua Penjambret Babak Belur Dimassa

116

tobasatu.com, Medan | Dua orang pelaku penjambretan di Jalan Sriwijaya Medan nayris saja tewas diamuk massa. Beruntung petugas Unit Reskrim Polsek Medan Kota cepat tiba di lokasi sehingga nyawa keduanya berhasil diselamatkan.

Aksi penjambretan dilakukan oleh Abadi Sanjaya Siahaan (26) dan Goklas Simajuntak (26), keduanya warga Jalan Sei Kapuas, Medan.  Sementara korban yang dijambret adalah Audifah Putri Andika (14), warga Komplek Johor Permai Medan.  Keduanya merampas handpone milik korban ketika melintas di Jalan Dr TD Pardede/Jalan Sriwijaya persis di depan salah satu kampus di jalan tersebut.

“Saat korban melintas di lokasi, keduanya merampas handpone milik korban,” terang Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah L Tobing, Rabu (20/6/2018).

Ketika itu korban tengah dibonceng oleh ibunya dari Jalan Sekip hendak kembali ke kediamannya. Sesampainya di Jalan Sriwijaya korban dipepet kedua tersangka yang berboncengan sepeda motor metik, dimana saat itu Goklas berada diboncengan langsung menarik barang milik korban.  “Mengetahui handponenya dirampas tersangka, korban langsung berteriak,” ungkap Martuasah.

Mendengar itu warga langsung mengejar, begitu dapat keduanya pun langsung jadi amukan.  “Petugas kita yang sedang patroli langsung mengamankan keduanya dan barang bukti ke Polsek Medan Baru,” tandasnya. (ts-03)

Loading...
loading...