Eldin Ingatkan ASN Pemko Medan Gunakan Hak Pilih Pada Pilgubsu 27 Juni

360
Ilustrasi Pilgub Sumut 2018. (tobasatu.com)

tobasatu.com, Medan | Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kota Medan untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 27 Juni mendatang.

Hal itu ditegaskan Eldin saat memimpin apel pagi pada hari pertama kerja usai libur lebaran, Kamis (21/6/2018) di Balaikota Medan.

Dihadapan Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi, Sekda Kota Medan Ir H Syaiful Bahri Lubis serta sejumlah pejabat eselon II yang turut menghadiri apel, Wali Kota berharap agar pesta demokrasi ini tidak membuat ASN maupun masyarakat menjadi terpecah belah. Justru melalui pesta demokrasi itu, kata Wali Kota, semua bersatu memilih pemimpin terbaik yang nantinya akan menjalankan roda pemerintahan di Sumut  selama lima tahun ke depan.

“Mari kita  kita dukung pelaksanaan Pilgubsu 2018 sehingga berjalan dengan aman dan lancar sehingga Kota Medan dapat menjadi barometer pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang baik di Indonesia. Dengan dukungan penuh seluruh lapisan masyarakat, insha Allah itu dapat terwujud,” ungkapnya.

Usai apel sekaligus memberikan arahan kepada seluruh ASN, Wali Kota bersama Wakil Wali Kota  dan Sekda  kemudian menerima ucapan selamat lebaran dari seluruh pejabat eselon II. Setelah itu giliran para ASN yang menyampaikan ucapan selamat lebaran. Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi dan rasa kebersamaan antara pejabat dan ASN di lingkungan Pemko Medan. (ts-02)

BACA JUGA  Syekh Ali Jaber Pimpin Zikir dan Doa Bersama Sambut Tahun Baru Islam di Medan
Loading...
loading...