Laga Terakhir Grup C Piala Dunia 2018: Denmark Vs Prancis

708
istimewa

tobasatu.com | Laga terahir Grup C Piala Dunia 2018 akan berhadapan Timnas Denmark dan Prancis, di Stadion Luzhniki, Selasa (26/6/2018).

Kesempatan ini sudah pasti tidak akan disia-siakan. Denmark bertekad meraih hasil bagus demi mendampingi Prancis lolos ke-16 besar.

Baca: Ini Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018 Tadi Malam

Saat ini Tim Danish Dynamite berada di posisi kedua Grup C dengan nilai empat. Mereka harus tertinggal dua poin dari Prancis yang menghuni posisi teratas, dan sudah mengamankan tiket ke fase knock-out.

Sedangkan Australia dan Peru menempati dua posisi terbawah di Grup C. Australia berada di urutan ketiga dan baru mengoleksi satu poin, sedangkan Peru di dasar grup dengan nilai nol.

Keberhasilan itu membuat Denmark hanya membutuhkan hasil imbang kontra Les Blues untuk bisa melenggang ke-16 besar. Pun demikian, Christian Eriksen dan kawan-kawan diprediksi harus bekerja keras mendapatkan hasil tersebut.

Dari tujuh pertemuan terakhir melawan Prancis, Denmark hanya memetik satu kemenangan dan menelan enam kekalahan. Selain itu, skuat Ayam Jantan juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena berhasil lima kali menang dan meraih satu hasil imbang dari enam laga terakhir di seluruh ajang.

Berikut adalah jadwal siaran langsung Denmark melawan Prancis pada laga terakhir Grup C Piala Dunia 2018:

Jadwal Lengkap

Selasa, 26 Juni 2018

Denmark Vs Prancis – pukul 21.00 WIB – Stadion Luzhniki

Live Trans TV

BACA JUGA  Belanda vs Prancis 0-1 | Pogba Permalukan Der Oranje