Demokrat Siap Kawal Program Kerja Eramas

247
tobasatu.com, Medan | Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Herry Zulkarnain menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Sumatera Utara yang telah memilih Edi Rahmayadi – Musa Rajekshah (Eramas), dalam Pilgubsu 2018-2023, yang berlangsung Rabu (27/8/2018).
Menurut Herry Zulkarnain, kemenangan Eramas merupakan kemenangan masyarakat Sumut, dan Demokrat siap mengawal kerja Eramas, memenuhi janjinya kepada masyarakat untuk menjadikan Sumut bermartabat.
“Mari kita bersatu menatap ke depan untuk Sumut bermartabat dan sejahtera untuk 5 tahun kedepan,” tutur Herry Zulkarnain kepada wartawan di Gedung DPRD Medan, Kamis (28/6/2018).
Gubernur, menurutnya harus bisa merangkul masyarakat sehingga bisa lebih fokus membenahi Sumut yang saat ini masih relatif tertinggal dibanding provinsi lain.
“Pengangguran di Sumut tinggi, daya beli cukup rendah” katanya.
Herry Zulkarnain yang juga Wakil Ketua DPRD Medan, menyatakan Demokrat akan mengawal 100 hari kerja Edy – Ijeck, dengan memprioritaskan kemudahan berinvestasi sehingga tidak ada keluhan dari investor, mengurangi angka pengangguran, perbaikan infrastruktur berupa jalan, drainase dan jembatan.
“Lakukanlah koordinasi dengan kabupaten/kota sehingga koordinasi dapat lebih terarah sehingga hasilnya akan lebih baik,” ujarnya. (ts-02)
BACA JUGA  Maju Pilgub DKI, Agus Yudhoyono Pensiun Dini dari TNI
Loading...
loading...