Pemilu 2019, Golkar Targetkan Suara Generasi Milenial

380
Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut Irham Buana Nasution. (tobasatu.com)

tobasatu.com, Medan | Partai Golkar tobasatu.com, Medan | Partai Golkar Sumatera menargetkan suara dari Generasi Milenial pada Pemilu 2019.

Karena itu Golkar akan menempatkan caleg-caleg muda dalam komposisi penyusunan caleg, untuk menjaga keseimbangan komposisi caleg sekaligus untuk melakukan kaderisasi di tubuh partai yang dikenal sebagai salah satu partai tertua di Indonesia itu.

“Karena kita juga ingin merebut pemilih -pemilih milenial, maka kita akan menempatkan caleg-caleg muda untuk mengikuti Pemilu 2019,” tutur Sekretaris DPD Partai Golkar Sumatera Utara Irham Buana Nasution, ditemui wartawan usai acara sosialisasi pendaftaran caleg Pemilu 2019, di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Rabu (4/7/2018).

Irham Buana yang juga mantan Ketua KPU Sumatera Utara dan Ketua LBH Medan itu menuturkan selain generasi milenial, Partai Golkar juga memberikan perhatian khusus kepada caleg perempuan untuk memenuhi keterwakilan perempuan di legislative.
“Yang jelas, dalam menyusun komposisi caleg Partai Golkar, kami tentunya akan benar-benar mempertimbangkan dan melihat caleg itu berdasarkan dukungan masyarakat baik kualitas maupun kuantitasnya,” sebut Irham Buana. (ts-02)

BACA JUGA  35 Bacaleg DPRD Sumut Tidak Memenuhi Syarat
Loading...
loading...