Warga Jalan Young Panah Hijau Medan Marelan Butuh Perbaikan Jalan

743
Jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan, yang enalami rusak dan berlobang.(foto : tobasatu.com/ lee)

tobasatu.com, Medan | Warga Jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, membutuhkan perbaikan jalan. Kondisi jalan di bahagian wilayah pesisir Medan Utara ini terkesan seperti diabaikan karena sudah puluhan tahun belum juga diperbaiki.

Padahal warga sudah berkali-kali membuat laporan kepada pihak Pemko Medan, namun hingga sekarang jalan tersebut masih rusak dan berlobang, sehingga warga merasa kecewa dengan pemerintah Kota Medan.

Ruslan salah seorang warga Jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli ini, mengatakan kepada media ini, di Labuhan Deli, Kamis pagi (5/7/2018).

Dikatakannya, Jalan young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, hampir dua kilometer mengalami rusak dan berlobang sehingga menghambat perekonomian para nelayan. Untuk membawa ikan dari Labuhan Deli ke pasar Marelan Raya, mereka harus memutar melalui jalan Komodor Laut Yos Sudarso Kecamatan Medan Labuhan yang mengakibatkan bertambahnya biaya transportasi.

“Apalagi di malam hari, banyak warga yang menggunakan sepeda motor terjatuh dijalan tersebut saat melintas, ketika menghindari jalan-jalan yang berlobang dan rusak tersebut,” ungkap Ruslan.

Ruslan yang juga tokoh nelayan di Medan Marelan ini mengatakan, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin jangan lupa, bahwa pada pemilihan Walikota tahun lalu, warga Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan, 99 persen memilih pasangan Dzulmi Eldin dan Akhyar Nasution, namun setelah mereka duduk menjadi Wali kota dan Wakil Wali kota Medan, janganlah insfrastruktur di Jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli ini yang sudah rusak dibiarkan begitu saja.

“Terkesan kami warga Jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli seperti dianaktirikan dan kami sangat menyesalkan sikap tersebut,” ungkap Ruslan.

Tokoh Nelayan di Medan Marelan ini, mengharapkan kepada Pemerintah Kota Medan hendaknya segera memperbaiki jalan-jalan yang rusak di Jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli, agar warga merasa nyaman saat melintasi jalan tersebut. (ts – 14).

 

Loading...
loading...