Pilunya Curhatan Denada Soal Kondisi Shakira yang Menurun Akibat Kanker Leukimia

233
Penyanyi Denada dan putrinya Shakira. (tobasatu.com/Instagram)
tobasatu.com, Jakarta | Penyanyi Denada saat ini tengah melewati hari-harinya di rumah sakit untuk menemani putri semata wayangnya, Shakira, yang tengah berjuang melawan penyakit kanker Leukimia yang menggerogotinya.
Curhatan Denada soal kondisi fisik Shakira yang semakin menurun akibat menjalani proses kemoterapi membuat pilu, seperti yang diunggahnya di akun Instagram @denadaindonesia, Kamis (26/7/2018) malam.
Denada mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan toilet kamar mandi, yang seluruh kacanya ditutupi koran.
Postingan Denada soal cermin yang terpaksa ditutupin koran. (Instagram)
Hal ini menurut Denada terpaksa dia lakukan agar anaknya merasa nyaman, sebab kemoterapi yang dijalani Shakira membuat kondisi fisiknya berubah; rambut menjadi rontok yang mengakibatkan kepalanya botak.
“2 malam lalu aku memutuskan untuk menutup kaca di kamar mandi. Salah satu efek kemoterapi adalah perubahan fisik. Ibu, Shakira nggak ada rambutnya. Shakira mukanya kenapa begini? Shakira kenapa botak Ibu? dia merasa tidak cantik,” tulis Denada.
Denada pun menuliskan bahwa dia menutup kaca dengan koran, agar Shakira tidak bisa melihat refleksinya di kaca.
“Kupikir ini akan lebih menyamankan dia. Dia jadi lebih tenang waktu mau mandi, buang air dan cuci tangan,” sebut Denada.
Putri artis senior Emilia Contessa itu pun menghibur Shakira dengan menyebutkan, rambut anaknya itu rontok karena Allah sayang dan ingin menggantinya dengan yang lebih baik.
“Shakira tau nggak kenapa rambut Shakira rontok? Karena Allah sayang sama Shakira. Allah lagi buang semua yang jelek di badan Shakira dan menggantinya dengan yang lebih baik lagi. Mulai sekarang kalau kita lihat ada rambut Shakira yang rontok kita bilang Alhamdulillah ya nak,” tulis Denada.
Curhatan Denada ini mendapat simpati dari rekannya sesama artis dan netizen.
Mereka pun memberikan dukungan agar Denada tabah, dan mendoakan kesembuhan Shakira.
“Shakira hebat, Shakira special, Allah sayang sama Shakira,” tulis @melly_goeslaw.
“Ya Allah anak kuat, anak pintar,” tulis @ririnekawati. (ts-02)
Loading...
loading...