Wow, Harga Tiket Konser Syahrini Bisa Buat Biaya Umroh

417
tobasatu.com, Jakarta | Penyanyi cantik Syahrini memang tak jauh dari sensasi.
Wanita yang terkenal dengan jargon maju – mundur syantik itu, selalu membuat heboh dengan penampilannya yang cetar dan wah.
Tak hanya kegemarannya naik jet pribadi dan mengoleksi tas dengan harga yang selangit, tiket konser Syahrini yang akan digelar pada 20 September 2018 mendatang juga bikin masyarakat geleng-geleng kepala.
Tak tanggung, untuk kelas VIP,  masuk konser bertajuk “10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey” yang akan digelar di Ciputra Art Preneur Jakarta itu dipatok sebesar Rp25 juta.
Konser Syahrini tersebut bertambah heboh saat diposting ulang berbagai akun gosip diantaranya @lambenyinyir.
Netizen menyebut harga tiket konser Syahrini bisa buat biaya berangkat umroh ke tanah suci Mekah.
“Whaaattt..liat konser yang apalah apalah manakah sampai mengangah. Ck..ck..ck..sepadan dengan tiket umroh. Yah mending umrohnya aja deh. Terpampang nyata dapetnya dunia akhirat,” tulis akun @ummy_aqsan.
Aku lain nya @meytatriyanti menulis “wadaw cuman gt doang 25 jt. Mending beli sapi ya kan buat kurban dapat pahala lagi.
Netizen lain bahkan menilai tiket konser Syahrini itu terlalu mahal karena setara dengan harga tiket konser Celine Dion yang digelar di Jakarta baru-baru ini.
Rencananya, bagi penggemarnya yang duduk di VIP, Syahrini juga akan memberikan berbagai souvernir dan berbagai kejutan lainnya.(ts-02)
BACA JUGA  Syahrini Ingin Segera Punya Anak
Loading...
loading...