Ungkap Kasus Menonjol, Kapolsek Medan Baru Diganjar Penghargaan oleh Kapolrestabes

214

tobasatu.com, Medan | Berhasil mengungkap sejumlah kasus menonjol di wilayah hukum Polsek Medan Baru, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing dan anggota mendapat penghargaan dari Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, Senin (30/7/2018).

Anggota yang menerima penghargaan adalah Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu M Said Husen, Panit 2 Reskrim Polsek Medan Baru Ipda Imanuel Ginting serta empat Personel Reskrim Polsek Medan Baru lainya.

Penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras Tim Pegasus Polsek Medan Baru bersama dengan Tim Pegasus Polrestabes Medan dalam pengungkapan kasus pembunuhan seorang waria yang tewas dibunuh di hotel 61 Jalan Iskandar Muda, Medan, beberapa waktu lalu.

Pengungkapn kasus itu pun tidak membutuhkan waktu lama, hanya dalam waktu 14 jam Personel Polsek Medan Baru berhasil meringkus tersangka.

Dalam kesempatan itu, Kapolrestabes Medan juga mengucapkan terima kasih kepada personel khususnya Polsek Medan Baru yang cepat mengungkap sejumlah tindak kriminal yang ada di wilayah hukumnya.

Sementara itu, Kompol Martuasah mengucap syukur atas penghargaan yang diterima dalam keberhasilan mengungkap kasus tersebut.

“Ini merupakan hasil kerja keras anggota, semoga ini menjadi penyemangat personil medan baru,” kata Martuasah kepada wartawan. (ts-03)

BACA JUGA  11.426 Botol Miras Hasil Ops Pekat Toba 2017 Dimusnahkan
Loading...
loading...