Polisi Gerebek Rumah Pengedar Sabu di Medan Labuhan

1411
Kiki isteri Irfan saat akan dibawa ke Mapolres Pelabuhan Belawan.(foto : tobasatu.com/ lee)

tobasatu.com, Medan I Petugas satuan narkoba Polres Pelabuhan Belawan menggerebek salah satu rumah pengedar sabu di pinggiran Sungai Deli Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kamis siang (16/8/2018).

Dalam  operasi penggerebekan tersebut, petugas berhasil mengamankan sepasang suami isteri, Irfan alias Opung (35) dan isterinya Kiki (30) yang selama ini selaku pengedar narkoba jenis sabu di Kelurahan Pekan Labuhan.

Petugas Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan sedang melakukan penggerebekan dirumah tersangka pegedar sabu. (foto : tobasatu.com/ lee)

Sebelum berhasil mengamankan tersangka Irfan alias Opung (35) selaku pengedar sabu ini,  sempat terjun ke Sungai Deli sambil menyelamatkan sejumlah sabu miliknya. Namun petugas berhasil mengaman Opung dari Sungai Deli,  kemudian mengamankannya ke Polres Pelabuhan Belawan bersama isterinya.

Kanit-1 narkoba Polres Pelabuhan Belawan Ipda Iman Banurea kepada awak media ini mengatakan, saat melakukan penangkapan terhadap tersangka pengedar sabu ini, petugas sempat kewalahan karena tersangka sempat melarikan diri dengan cara terjun ke Sungai Deli.

Apalagi saat dilakukan penangkapan, salah seorang anggota polisi sempat dikeroyok orang yang tidak dikenal, namun petugas tidak sempat menangkapnya, karena orang yang tidak dikenal tersebut berhasil melarikan diri. (ts_14)

BACA JUGA  Ringkus Pengedar Narkoba, Polsek Kota Kisaran Sita 440 gram Ganja dan 2,38 gram Sabu Sabu
Loading...
loading...