Birva Tradisional & Ramuan Kayu Nyelu

1920

tobasatu.com | Nama Pengobatan Birva Tradisional sudah tak asing lagi bagi kaum pria. Pengobatan milik tabib Birju ini sangat terkenal dalam mengembalikan k3p3rk4s44n pria yang hilang akibat gangguan seksual seperti ejakulasi dini, lemah syahwat sampai impotensi total.

Jumlah penderita keluhan seksual yang telah diobati pun sudah tak terhitung lagi banyaknya. Mulai dari pria remaja sampai dewasa kembali p3rk4s4 dalam tujuh hari setelah minum ramuan kayu nyelu.

Menurut tabib Birju yang sudah puluhan tahun berkecimpung dalam pengobatan tradisional untuk k3p3rk4s44n, tak ada gangguan seksual yang tak bisa disembuhkan.
“Semuan gangguan seksual, mulai ejakulasi dini, lemah syahwat, impotensi sampai lemah akibat penyakit seperti diabetes, jantung, dll. Semua keluhan itu, bisa diobati dengan ramuan kayu nyelu,”jelas tabib pemilik nomor Hp 0813 6169 1789.

Ia juga menambahkan, khasiat ramuan kayu nyelu bukan sekedar mendongkrak k3p3rk4s44n pria saja, tapi juga mampu menjaga stamina tubuh tetap fit. Sehingga pria bisa melakukan hubungan intim secara maksimal.

Seorang pasien yang datang ke pengobatan Birva Tradisional di Jl.KL Yos Sudarso No.126 Pulo Brayan Kota (100 M) Sebelum RS. Martha Friska Medan.

“Saya menderita impotensi sudah hampir dua tahun. Setelah 7 hari, saya minum ramuan kayu nyelu. Impotensi saya sembuh dan saya tak pernah lagi bermasalah dalam berhubungan intim.”(ts)

Loading...
loading...