Perjalanan Cinta Kartika Putri Hingga Diperistri Habib Usman  

269

tobasatu.com, Jakarta | Akhirnya kabar bahagia datang dari pasangan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya. Setelah mantap berhijrah, kehidupan wanita cantik yang akrab disapa Karput ini pun menemukan jalan terang. Kini, ia telah resmi menikah dengan sang habib.

Karput sendiri sudah beberapa kali menjalin hubungan asmara. Namun semuanya selalu gagal sampai kejenjang pelaminan.

Dilansir dari berbagai sumber, tahun 2008 Kartika Putri pernah menjalin asmara dengan bintang sinetron Ricky Perdana. Hubungan ini cukup awet, buktinya mereka berhasil bertahan hingga empat tahun, namun dikabarkan hubungan mereka tidak mendapat restu orang tua.  Tahun 2012 romansa di antara Kartika Putri dan Ricky Perdana harus kandas. Ricky pun akhirnya menikah dengan Chaca Thaky pada 2016.

Lepas dari pelukan Ricky Perdana, Kartika Putri dekat dengan kakak sahabatnya, Jessica Iskandar. Ia menjalin hubungan dengan Erick Iskandar yang konon sempat serius. Bahkan Jessica Iskandar pun beberapa kali turut mengisyaratkan hal ini dalam unggahan sosial medianya.

Sayangnya lagi-lagi keduanya belum berjodoh, impian Karput untuk merajut rumah tangga harus pupus. Sempat putus nyambung beberapa kali akhirnya Karput dan Erick sepakat putus di akhir 2015.  Tidak butuh waktu lama untuk move on bagi Karput, setelah putus dari Erick, Kartika dikabarkan dekat dengan seorang Warga Negara Kanada.

Pria bernama Matthew ini sudah dikenalnya sejak tahun 2013 dan mereka pun sampai harus menjalani hubungan LDR.  Namun, percintaan ini tak awet karena kendala jarak ruang dan waktu yang begitu membebani keduanya. Selain itu, Matthew juga disebut tak sejalan dengan Kartika Putri dalam hal mengadopsi anak.

Seperti diketahui Kartika telah memiliki dua orang anak hasil adopsi walau belum menikah.  Tepat pada 2018, Karput -sapaan akrabnya- memantapkan diri untuk berhijrah dan menutup aurat dengan berhijab syar’i. Habib Usman bin Yahya yang dikenalkan kepadanya oleh manajer Raffi Ahmad turut menyemangati proses positif ini.

BACA JUGA  Jennifer Arnelita, Diam-diam Sudah Menikah

Dari sekadar guru spiritual dan murid hubungan mereka tumbuh semakin indah. Habib Usman yang merupakan duda dirasa serasi dengan Kartika Putri yang juga masih single. Pun sempat ada kesan menyembunyikan, akhirnya pada 4 Agustus 2018 dikabarkan Habib Usman telah mempersunting Kartika Putri. (ts)

Loading...
loading...