Nassar Semakin Selektif Memilih Pasangan

218

tobasatu.com, Jakarta | Setelah tiga tahun hidup menyendiri, penyanyi dangdut Nassar ternyata mulai ingin mencari pendamping baru. Namun ia belum memutuskan wanita mana yang akan berpaling.

“Sendiri harus, saya kalau sekarang jalan-jalannya sama teman-teman dulu. Soalnya jarang-jarang ada waktu bareng teman,” ujar Nassar seperti dilansir dari detikhot, Kamis (13/9/2018).

Nassar kerap kali menghabiskan waktu untuk liburan di luar kota jika penat dengan ibukota Jakarta. Namun, ia menampik jika ia pergi bersama teman spesial.

Ayah satu anak ini tidak menampik kalau ia ingin menikah lagi setelah tiga tahun menduda. “Doakan insyaallah kalau ada jodoh doakan saja. Kalau aku pribadi, nikah buat aku nggak jadi patokan yang diutamakan, karena aku sudah pernah menikah bercerai. Aku nikah itu kalau nanti ada jodohnya sudah pas dari Allah aku jalanin,” tambahnya.

Ia juga mempermasalahkan jika dirinya memiliki jodoh yang umurnya lebih tua dengannya. Namun pedangdut jebolan KDI ini selektif dalam memilih pasangan hidup.

“Aku harus selektif banget buat kedua kali karena aada rasa takut, kecewa, banyaklah. Jadi mendingan sekarang bermain dulu saja masa mudanya dipuasi dulu, kalau sudah mantap baru menikah,” tukasnya. (ts)

Loading...
loading...